you can look the Highest Building in Los Santos

Saya mau tanya, anda sering iseng-iseng untuk terjun bebas dari bangunan-bangunan yang ada di San Andreas tidak? mungkin agak sadis ya, cuman yang saya mau bahas disini bukan terjun bebas tidak memakai apa2. Saya mau bahas Terjun Bebas dengan Kendaraan seperti Sepeda atau Motor dari Gedung tertinggi yang ada di GTA San Andreas. kalo pakai Sepeda atau Motor kemungkinan tidak akan sesadis terjun bebas seperti mau Bunuh Diri.

Bagaimana kalo terjun dengan Parachute? saya kira anda sekalian sudah sedikit agak bosan dengan Parachute, karena selain terjun dengan lambat, Parachute juga sering dilakukan saat Misi. Sebenarnya ini agak kurang masuk diakal sih. Terjun dengan Sepeda dan ketika sampai bawah Selamat tidak terluka sedikit pun.

Terus bagaimana caranya? cari di Map Los Santos yang bangunannya berbentuk bulat kecil yang ada di tengah kota. mungkin bagi yang bingung lihat Map dibawah ini.
setelah sampai sana, jangan lupa untuk membawa Motor atau Sepeda. Kalo yang ingin terjun dengan parachute, Diatas Gedung itu sudah tersedia Parachute. Emang bisa ya Kendaraan seperti Sepeda dan Motor bisa masuk bangunan? Coba Saja. kalo udah sampai diatas Gedung coba loncat saja dengan kendaraan mu. mungkin jadi Free Fall terasik di GTA SA.

In Front of Building Door
In the Top of Building
Bicycle Free Fall
Motorcycle Free Fall

How about using a Car? You can use a car, but first you must have GTA Car Spawn Trainer v1.1. To use the Trainer just open the Game, then close it(use Windows logo in keyboard), while you close it, open the GTA-SA.CarSpawn-Trainer v1.1.exe then open the Game. Maybe tutorial for using the trainer is included in the .rar, so i mustn't have to explain in detail. Just look the Readme and do it.
Download : Open it!

using Truck to Free Fall

Oh, Can i tell you the Highest Building in GTA SA is Real. the Real Building in that game is U.S. Bank Tower. That building is the Highest Tower in Los Angeles, California. "The building is also known as Library Tower because it was built as part of the $1 billion Los Angeles Central Library redevelopment area followong two disastrous fires in 1986, and its location across the street"(Wikipedia).
U.S. BANK TOWER
You know why i post this, because this Free Fall is Unbelievable and just for Fun. So, i think Cycle Free Fall or Moto Free Fall it's not to dangerous for Underage.

Leave a Reply